Sabtu, 17 Desember 2016

Tips Jitu Cepat Belajar SEO Untuk Pemula






Tips Jitu Cepat Belajar SEO untuk Pemula 

Belajar Seo
Belajar Teknik Seo, hampir setiap saat saya mendengar kata-kata tersebut, namun apakah yang  harus diketahui dan pelajari agar lebih cepat  memahami teknik-teknik search engine  Optimization paling jitu. Tulisan  ini ana uraikan pada para pembaca Situs ini Bagaimana Cara Mudah Belajar SEO bagi pemula:

Tahap Awal Cara Mudah belajar seo bagi pemula merupakan Cara Riset Kata Kunci

Pada Tahap Awal ini sebenarnya bagian yang  paling terasa berat, karena pada tahap ini agan akan menemukan tantangan yang rumit  untuk menetapkan apa yang sesuai untuk situs agan- agan. Namun merasa patah semangat untuk terus  mencoba, karena para jagoan seo pun terus mencoba  saat menentukan keyword atau kata kunci apa yang cocok,  tapi gak sembarang coba. Pastinya dipermudah dengan tools yang khusus  dalam menentukan kata kunci. Jangan takut tools free, yakni software dari google adword, karena alat  mampu memperoleh hasil yang lebih optimal.  Dalam Pemilihan keyword yakni janagan mengambil keyword atau kata kunci yang lagi  ramai dan banyak diperebutkan, saran ane  sebaiknya hindari kata kunci  tersebut dari pada sampean  akan cepat putus aza. 

Tahap Dua Cara Mudah Belajar Seo bagi pemula adalah paham dengan Basic bagian webblog - OnPage Seo

Pada bagian-bagian basic pada  seo sebenarnya terdapat di:  Judul halaman, Meta, yang  terbagi m3njadi dua bagian, ialah meta kata kunci dan meta  description. Sedangkan untuk Body yang wajib dip3rhatikan adalah bagian cara  penulisan heading dan seterusnya,  Hal ini karena pada penggunaan  heading memberikan pengaruh didalam kinerja  bagi search Engine. Sebaiknya  menggunakan heading dengan 'lebih bijak', yaitu H1 Hanya pada judul utama, H2  bagian Keyword turunan} dan seterusnya. {Hasilnya  akan|Dampaknya lumayan dasyat dan lebih optimal.  Hanya dengan melakukan pada dasar  bagian untuk blog agan, ana kira bagian-bagian  aturan dari SE telah  terpenuhi. Sebenarnya masih  ada banyak yang  dilakukan, namun yang didahulu kan  basicnya harus terpenuhi.

Tahap Tiga Cara Cepat Belajar Seo adalah  Membangun Backlink & Blog walking - OffPage Seo

Ini merupakan bagian yang penting.  Ana tidak harus merincikan  penjelasannya karna sobat  pastinya sudah lebih tahu  cara tersebut. Intinya bagaimana Web  sampean memperoleh  Eksternal dari Web orang lain yang  setopik kalau itu bisa  diterapkan, seandainya  tidak tidak papa. Dari beberapa situs yang ana selama ini yang memiliki Link keluar dengan WebSite yang gak satu topik  pastinya kurang sret, namun  lumayan menambah poin supaya untuk  menaikkan page Rank. Sama halnya dengan blog walking, yaitu dengan  cara berkomentar yang tentunya baik dan  relefan dengan topik di  sejumlah Web bertujuan  memperoleh eksternal link ke  blog ente.

Pada umumnya apabila  melakukan format WebSite yang benar,  agan sudah termasuk  optimasi untuk WebSite yang  agan miliki. 

Itulah cara mudah belajar seo bagi newbie,  basic dari Belajar SEO. Serta yang perlu  anda ketahui Belajar seo sama seperti dengan metode  lainnya... Adalah harus rajin jangan  pernah patah semangat untuk selalu belajar  dan berusaha serta FOKUS, FOKUS, FOKUS.

5 komentar: